Sertijab Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam

Foto bersama Kasat Pol PP dengan jajaran anggota Satpol PP Kota Batam

Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam melaksanakan serah terima jabatanan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam (Kasat Pol Pp Kota Batam) Bpk. Nurzalie, AP., S.Sos, Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat (Kasi Linmas) Bpk. Riswandi, SE. Sertijab ini dipimpin langsung oleh Kepala Bidan Perlindungan Masyarakat (Kabid Linmas) Bpk. Wagiman, SE dan yang menjadi Perwira Upacara Wakil Komandan Kompi (Wadanki) A Bpk. Rajalitula Hutagalung, SH di Markas Komando Satpol PP Kota Batam.
Sertijab ini dilaksanakan setelah Pemerintah Kota (Pemko) Batam melakukan perombakan jabatan yang dilantik langsung oleh Walikota Batam, Bpk. Muhammad Rudi.
Pelantikan itu posisi yang berubah antara lain, eselon 2, eselon 3 dan eselon 4 pada hari dan tanggal yang sama di Aula Lantai IV Gedung Pemko Batam.
.

Pejabat yang melaksanakan serah terima jabatanan pada Senin (30/12/2019) :

  1. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam diserah terima kepada Bpk. M. Salim, S.Sos., MSI yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Dinas Kominfo
  2. Kepala Seksi Perlindungan Masyarakat diserah terima kepada Bpk. M. Harbramsyah, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Urusan Ketentraman dan Ketertiban Umum Serta Perlindungan Masyarakat Sekretariat Daerah.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up