Tim Gugus Lawan Covid-19 Grebek Warung Tuak di Batu Aji

Tim Gugus menggrebek warung tuak yang masih menjual Tuak dan menumpulkan orang banyak di wilayah Batu Aji
Sebanyak tiga Jerigen Ukuran 25 Liter berisikan Tuak dimusnahkan dengan di buang ke tanah oleh Tim, sebagai bentuk sanksi setelah beberapa kali peringatan diberikan kepada pemilik warung tuak

Saat pendemi Covid-19 masih saja cuek, bukannya menjaga diri sendiri dan keluarga, dan malah mengkonsumsi minuman Tuak 😔😔 Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam.

Jum’at (26/04/2020)
Tim Gugus terus menghimbau tempat – tempat yang berpotensi mengumpulkan orang banyak, seperti cafe, tempat makan, penjual tuak, minuman yang mengandung alkohol dan masyarakat yang nongkrong.

Di lapangan tim menemukan masih saja ada warga yang melakukan aktivitas yang negatif seperti minum tuak, sebelumnya tim telah berulang kali memberikan himbauan kepada pemilik warung tuak untuk tidak menyediakan penjualan tuak, di Batu Aji, tak hanya warung tuak, cafe-cafe juga menjadi target Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam.
Akhirnya tim bertindak tegas, berupa membuang tuak yang berada di warung tuak tersebut, sebagai bentuk sanksi kepada pedagang tuak disaat wabah Covid-19 ini. .
Stop Hoax Tentang Covid-19 dengan mencari sumber informasi terpercaya
Kunjungi : https://lawancorona.batam.go.id .
.

satpolpp #kotabatamkeren #kotabatam #pemkobatam #fightcovid19 #covid19 #covid19indonesia

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up