Sambut HUT Satpol PP ke 70, Satpol PP Kota Batam Melaksanakan Goro Di Masjid Agung Batam Centre

Anggota Satpol PP Kota Batam melaksanakan Gotong Royong (Goro) di Masjid Agung Batam Centre dalam rangka Menyambut HUT Satpol PP ke 70

Satpol PP – Sambut Hari Ulang Tahun (HUT) Satpol PP ke 70, Satpol PP Kota Batam melaksanakan Gotong Royong (GORO) di Masjid Agung Batam Centre, pada Jum’at (14/02/2020).

Kabid Trantibum Satpol PP Kota Batam it=kut serta turun langsung membersihkan Masjid Agung Batam Centre
Anggota Satpol PP Kota Batam melaksanakan Gotong Royong (Goro) di Masjid Agung Batam Centre dalam rangka Menyambut HUT Satpol PP ke 70

Kegiatan goro ini dilaksanakan oleh semua Anggota Satpol PP dari tingkat pimpinan tertinggi hingga anggota Satpol PP Kota Batam. 

Kepala Satuan Satpol PP Kota Batam, Salim, S.Sos., M.Si mengatakan “kegiatan goro ini dilaksanakan agar terciptanya suasana yang bersih dan nyaman di Masjid Agung Kota Batam dalam melaksanakan ibadah bagi umat muslim”.

Biasanya kita melaksanakan goro di Masjid Sultan Mahmud Riayat Syah, kali ini kita melaksanakan goro di Masjid Agung Batam Centre.

“Berharap dengan bertambahnya usia, Satpol PP semakin dekat dengan masyarakat terlebih dengan adanya Goro di Masjid, di lingkungan masyarakat, melakukan penghijauan di Kota Batam meski bukan tugas Satpol PP, membuat Satpol PP dicintai Masyarakat, kita bangga dengan itu” Ungkapnya.