Batam Bersepeda 2020 memecahkan rekor MURI

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam Beserta Istri ikut serta dalam memeriahkan acara Batam Bersepeda 2020.

Senin (20/01/2020) Batam melaksanakan Agenda yang akan memecahkan rekor MURI dengan peserta terbanyak, 7.000 masyarakat berpartisipasi mengikuti acara bersepeda tersebut. Kegiatan Batam Bersepeda 2020 yang ini digagas Pemerintah Kota (Pemko), Badan Pengusahaan (BP) Batam dan Kapolisian Daerah Kepulauan Riau sukses dilaksanakan, di Alun-alun Engku Putri, Batam.

Seluruh Pejabat dilingkungan kerja Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam mengenakan pakaian hitam khusus bersepeda dengan bertuliskan “SATPOL PP”, dan juga selain pejabat, hampir seluruh Anggota Satpol PP mengikuti kegiatan Batam Bersepeda 2020.

Kegiatan yang dikemas dengan tema Merangkai Pulau Menyatukan Hati ini, diikuti oleh Aparatur Sipil Negara (ASN) dari lintas institusi, Polri, TNI, BUMN, instansi pemerintah, komunitas Sepeda dan masyarakat umum.

Adapun rute yang dilewati mulai dari pintu selatan Engku Puteri – Masjid Agung – simpang Frengky – Simpang Kabil Kepri Mall – Dermaga Sukajadi – flyover Laluan Madani – Polsek Lubuk Baja.
Selanjutnya, dari BCS menuju ke Grand Mall – Simpang Martabak Har – Simpang Telkom – Jalan Raden Patah – Simpang Indomobil – Edukits – Bundaran Madani – Simpang Ikan Daun dan finish (selesai) di pintu barat Engku Putri.

Batam Bersepeda ini mendapat sambutan luar biasa dari masyarakat, khususnya penggemar olah raga bersepeda. Batam Bersepeda ini sendiri mengambil start dan finish di Dataran Engku Putri, Batam Centre, dengan jarak tempuh 20 Kilometer

Kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturahmi dengan masyarakat Batam, agar sinergitas penyelenggara pemerintahan dengan masyarakat semakin erat dan baik. Supaya, pelayanan lebih maksimal yang pertujuan meningkatkan pertumbuhan ekonomi sesuai ekspektasi.

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up