Apel Siaga Satlinmas Kota Batam Dalam Rangka Penguatan Peran Linmas Menuju Pemilu Jujur dan Adil Tahun 2024

Apel Siaga Linmas Kota Batam Dalam Rangka Penguatan Peran Linmas Menuju Pemilu Jujur dan Adil Tahun 2024 di Dataran alun-alun Engku Putri Kelurahan, Teluk Tering Kecamatan, Batam Kota-kota Batam, Rabu. (07/02/24).

Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E.,M.M. selaku pemimpin apel “Siaga Satlinmas Kota Batam” menekankan agar Linmas dapat bertugas dengan sebaik-baiknya dan menjaga keamanan serta kelancaran jalannya Pemilu di Kota Batam.

Selanjutnya Walikota Batam H. Muhammad Rudi, S.E., M.M. juga menegaskan bahwa nama baik Kota Batam bergantung pada kesiapan dan kinerja Linmas. Oleh karena itu, Linmas diharapkan untuk menguasai Tempat Pemungutan Suara (TPS) di daerah tugas masing-masing serta bersungguh-sungguh dalam menjaga, agar tidak terjadi gangguan Kamtibmas atau kejadian yang tidak diinginkan. Karena Linmas ini merupaka ujung tombak kesuksesan Pemilu di Kota Batam yang akan dilaksanakan serentak seluruh Indonesia pada 14 Februari 2024.

Senada dengan apa yang disampaikan oleh Walikota Batam, Kasatpol PP Kota Batam Imam Tohari S.H., M.H turut menyampaikan pesan kepada seluruh anggota Linmas agar menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan di TPS untuk dapat memegang penuh tanggung jawabnya. Hal ini demi suksesnya pemilu 2024 yang damai, aman dan tertib di Kota Batam.