Gerak Jalan Dalam Rangka menyambut HUT ke-74 REPUBLIK INDONESIA di Kota Batam

Foto bersama peserta gerak jalan dalam rangka menyambut HUT REPUBLIK INDONESIA Ke-74 tingkat Kota Batam
Satu Regu Pejabat yang berada dilingkungan Satpol Pp Kota Batam
Satu Regu Srikandi Praja Wanita Satpol Pp Kota Batam
Regu Patroli pengawasan Kota Batam
Regu Anggota Satpol Pp alumni Diksar Kementrian Dalam Negeri
Regu Patroli Pengawasan Kota Batam

Hallo Sobat Praja, pada tahun 2019 ini Pemko Batam menggelar lomba gerak jalan beregu dalam menyambut HUT REPUBLIK INDONESIA ke-74 pada hari Sabtu (03/08/2019), dan total hadiah dalam lomba ini Rp 226.500.000.

Acara ini diselenggarakan melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora), ada 503 tim yang ikut dalam agenda tahunan tersebut, dan lomba juga dibagi menjadi beberapa kategori loh sobat praja, dengan jarak tempuh, 5 km, 8 km, dan 17 km.

Agenda tahunan ini juga keantusiasan peserta juga sangat tinggi, masing-masing peserta melibatkan berbagai kalangan loh sobat, mulai dari kalangan pelajar, mahasiswa, OKP, ormas, TNI/POLRI, OPD, BUMN, hingga masyarakat umum.

“Tujuan dari agenda ini ialah mengajak seluruh peserta untuk menanamkan semangat kemerdekaan dan mengisi kemerdekaan dengan hal yang positif” Ujar Walikota Batam. Beliau juga menghimbau untuk memasang bendera merah putih selama sebulan.

Nah Sobat Praja, dalam agenda tahunan ini, SATPOL PP KOTA BATAM, ikut menjadi peserta lomba gerak jalan beregu tersebut, dengan melibatkan 5 regu yang masing-masing regu terdiri dari satu regu Pejabat dilingkungan SATPOL PP, satu regu SATPOL PP alumni Diksar Kemendagri, dua regu anggota Pengawasan Kota, dan yang paling menarik perhatian pengunjung dan peserta lainnya adalah dari satu regu Praja Wanita yang cantik jelita