Satpol PP Gelar Senam Pagi dan Gotong Royong di Mako Satpol PP

11-07-2017 16:47:09

Satpol PP – Jum’at  10 Juli 2017, Lari Pagi dan Senam pagi bersama yang menjadi salah satu kegiatan rutin tiap minggunya di Markas Komando Satuan Polisi Pamong Praja, yang diikuti oleh Kepala Satpol PP Kota Batam, Bpk. Nurzalie, A.P, S.Sos, Sekretaris Satpol PP  dan Segenap Pejabat Struktural dan Fungsional, dan seluruh anggota Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam.
 
Lari Pagi dan Senam pagi yang diadakan di halaman mako Satpol PP yang dipandu oleh instruktur senam profesional yang berpengalaman. “ Senam Pagi bermanfaat menjaga metabolisme tubuh agar terhindar dari penyakit dan menjaga kesegaran jasmani dan rohani, dengan dilaksanakanya kegiatan rutin tersebut diharapkan dapat menjaga kondisi tubuh seluruh keluarga Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam agar  tetap fit dan bugar serta dapat melaksanakan kegiatan bekerja dengan optimal”, Ujar Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Nurzalie, A.P, S.Sos.
 
Setelah melakukan lari pagi dan senam pagi, seluruh anggota melaksanakan gotong royong bersama di halaman Satuan Polisi Pamong Praja.