Gemilang, Satpol PP Kota Batam Raih Juara 1 (satu) Lomba Parade dan Defile Umum Dalam Rangka Hari Bhayangkara ke- 71 Tahun 2017

11-07-2017 16:38:56

Satpol PP – Bangga dengan prestasi yang telah diraih oleh Satuan Polisi Pamong Praja Kota batam.  Dengan keluar sebagai juara 1 dan meraih piala bergilir parade dan defile umum di Hut Bhayangkara ke – 71 tahun 2017 Polda Kepri.

Ini membuktikan eksistensi Sat Pol PP tidak hanya dalam mengemban amanah negara dalam  menjadi bagian perangkat daerah di bidang penegakan Peraturan Daerah (Perda), ketertiban umum dan ketenteraman masyarakat. Namun juga dapat menunjukkan disiplin dan pemahaman yang baik dalam hal baris berbaris, “ Imam, Kabid Trantibum Satpol PP Kota Batam.

Tidak hanya itu juga, lanjut Kasi Ops tugas Satpol PP salah satunya mengemban tugas dan menjaga aset negara. “Saya bangga akan hal tersebut, terus kembangkan potensi,minat dan bakat. Kemudian jaga kebugaraan badan”, Anto, Kasi Operasional Satpol PP.

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam, Nurzalie, S.Sos menyebutkan kontingen Satpol PP berjumlah 60 orang, yaitu dari anggota Prasus, URC, dan PTI. “Dalam acara ini, menjadi salah satu ajang silaturahmi antar sesama Instansi, untuk meningkatkan lagi solidaritas antar sesama untuk keamanan Prov Kep Riau, selain itu,  ini juga menjadi bomerang untuk Satpol PP agar bertekad mempertahankan predikat juara umum parade dan defile yang diraih pada hari senin 10 Juli 2017,” kata Nurzalie.

“Semoga ke depan nanti kami masih bisa mempertahankan gelar sebagai parade defile terbaik. Untuk itu kami tetap berusaha dan melatih personel untuk baris berbaris, karena kompetisi di depan kita masih belum tahu seperti apa,” tambahnya.

Kami Segenap Keluarga Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam Mengucapkan Hut Bhayangkara ke-71 tahun 2017 Polda Kepri.