Mempererat Silaturahmi Antar Sesama dan Keluarga, Satpol PP Kota Batam Gelar Kegiatan Buka Puasa Bersama

Dalam semangat mempererat tali silaturahmi dan menggapai keberkahan dibulan Ramadhan, Satpol PP Kota Batam melaksanakan Acara Buka Puasa Bersama pada Kamis (28/03/2024). Acara yang dilaksanakan di Lapangan Markas Satpol PP tersebut dihadiri oleh seluruh Pegawai PNS maupun Non PNS di Satpol PP Kota Batam beserta keluarga, Pegawai yang telah purna tugas maupun mutasi, serta seluruh stakeholder yang ada di lingkungan Satpol PP seperti Cleaning Service beserta keluarga.

Kasatpol PP Kota Batam, Iman Tohari, S.H., M.H dalam sambutannya menyampaikan pentingnya mempererat tali silaturahmi diantara keluarga besar Satpol PP. Dengan mempererat tali silaturahmi menunjukkan refleksi terhadap upaya menggapai keberkahan dalam mengikuti tuntunan Nabi Muhammad SAW.

Sekretaris Satpol PP Kota Batam, Gita Malinda, S.S.T.P selaku ketua panitia pelaksana kegiatan buka bersama ini juga menyampaikan terima kasih kepada seluruh jajaran yang sudah berupaya mengorbankan waktu, tenaga, pikiran, serta mengucapkan terima kasih kepada donatur yang ikut berpartisipasi mensukseskan acara tersebut.
Lebih lanjut, syukur Alhamdulillah disampaikan atas terlaksananya acara buka bersama tersebut.

Turut hadir dan memberikan tausiah dalam acara tersebut, Ust. K.H. Lukmanul Hakim, dalam tausiahnya beliau menyampaikan begitu banyak keberkahan yang dapat diraih oleh umat islam, khususnya dibulan Ramadhan. Di Bulan Ramadhan, segala amal ibadah dilipatgandakan. Selain itu juga kewajiban untuk selalu menjaga kebersamaan dan silaturahmi antar sesama.

Dalam rangkaian acara berbuka puasa bersama tersebut, tersemat pula moment yang merupakan wujud syukur atas nikmat usia, rezeki, iman dan Islam, dengan pemberian santunan oleh Pejabat Eselon yang berada di Satpol PP, dan hadir juga Kadis Damkar Batam, Drs. Azman, M.P kepada anak yatim dan janda dari anggota Satpol PP yang telah meninggal dunia. Suasana penuh keceriaan, kekeluargaan, dan kebersamaan tersebut diakhiri dengan saling berjabat tangan seraya saling memaafkan atas segala kekhilafan dan diakhiri dengan sesi foto bersama. (AAN).