Pembinaan Karakter di SMPN 9 Batam

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kota Batam, Imam Tohari, S.H.,M.H melaksanakan pembinaan karakter di SMP N 9 Batam, Senin (7/8/2022).

Kegiatan ini sebagai wujud kepedulian Satpol PP Kota Batam terhadap dunia pendidikan yang ada di Kota Batam.

Dalam kesempatan tersebut, Kasatpol PP Batam didampingi Kepala Sekolah Eny Murtiyastuti, M.Si dan tenaga pendidik di lingkungan SMP N 9 Sagulung, Kota Batam.

Dalam arahannya, Kasatpol PP menyampaikan bahwa SMP 9 Batam  merupakan salah satu sekolah favorit di Kota Batam yang tentunya diharapkan akan melahirkan segudang prestasi, baik di bidang akademik maupun non akademik.

Selain itu, Kasatpol PP juga mengingatkan kepada para siswa agar tidak terpengaruh dengan pergaulan yang tidak baik, serta menghindari aktivitas yang tidak bermanfaat pada malam hari.

“Hal tersebut sebagai langkah untuk menghindari dampak dari kejahatan jalanan, jangan sampai para siswa menjadi korban apalagi pelaku kejahatan jalanan,” katanya.

Kasatpol PP juga berpesan kepada siswa sekalian, agar dapat menjaga nama baik orang tua, guru, serta marwah SMP N 9 Batam.

Menutup amanatnya, Kasatpol PP menyampaikan pesan kepada siswa agar terus bermimpi dan belajar dengan tekun. “Serta terus berdoa untuk mewujudkan mimpi tersebut,” tandasnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Sekolah SMP N 9 Batam, bahwa pihak sekolag sangat mendukung kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Kasatpol PP Batam tersebut.

“Kami sangat mendukung kegiatan pembinaan yang dilaksanakan oleh Satpol PP Kota Batam dalam rangka menjadikan anak didik kami menjadi anak yang cerdas, tertib dan menjadi calon pemimpin yang hebat dimasa mendatang,” tukasnya.
(AAN)