Kasat Pol PP Kota Batam, Reza Khadafy Terima Penghargaan Peringkat II Nasional di Surabaya

Kasat Pol PP Kota Batam, Reza Khadafy menerima piagam penghargaan prestasi istimewa peringkat 2 Nasional di Surabaya

Kepala Satpol PP Kota Batam Reza Khadafy memperoleh peringkat terbaik II angkatan XII tahun 2022 dalam Pelatihan Kepimpinan Nasional (PKN). 

“Alhamdulillah Batam peringkat kedua dalam diklat, yang diikuti 60 orang peserta seluruh Indonesia,” kata eks Camat Sagulung itu, Jumat (14/10). 

Menurut dia, perubahan untuk pembentukan Satpol PP dalam melayani masyarakat dengan kolaborasi Bhabinkamtibmas dan Babinsa tingkat kelurahan sebuah trobosan baru. 

Kasat Pol PP Kota Batam, Reza Khadafy menerima piagam penghargaan prestasi istimewa peringkat 2 Nasional di Surabaya

Melalui aplikasi Topi (Tranformasi Online Pelaporan Integrasi Prabinmas Praja Pembina Perlindungan Masyarakat) dapat dengan mudah merespons. Satu aplikasi, 1 anggota Satpol PP ditugaskan di kelurahan dengan melayani masyarakat. 

“Prabinmas melakukan temu cepat, lapor Cepat dan respon cepat, juga prabinmbas berkolaborasi dengan TNI dan polri di lapangan dalam melayani masyarakat,” kata Reza. 

Reza pun berhasil mengharumkan nama Kota Batam. Dia kembali ke Batam dengan membawa sederet prestasi. Untuk diketahui kegiatan diklat diselenggarakan sejak 1 Juli hingga Oktober 2022 di Surabaya. Kegiatan tersebut ditutup langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dan LAN Ri Kepala BPSDM Jawa Timur.