Himbauan Kepada Semua Lapisan Masyarakat Tentang Bahaya Covid-19

Tim Gugus Memberikan Himbauan kepada mayarakat yang nongkrong di angkringan tepi jalan Seraya Atas tentang bahaya Covid-19
Tim Gugus Memberikan Himbauan kepada mayarakat yang nongkrong di Cafe di wilayah Mega Lagenda tentang bahaya Covid-19
Warnet juga merupakan tempat berpotensi mengumpulkan orang banyak dan diberukan himbauan oleh tim gugus

TIM GUGUS TUGAS PERCEPATAN PENANGANAN COVID-19 KOTA BATAM
.
Masih banyak masyarakat yang belum sadar akan bahaya Covid-19 πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
.
Dengan sigap dan Tanggap Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kota Batam gabung Pemerintahan, TNI, Polri dan Dirpam Kota Batam menghimbau kepada lapisan Masyarakat Kota Batam Tentang Covid -19 atau Virus Corona melalui Tim Gugus mengumumkan dan menghimbau dengan Mobil Patroli pada Sabtu (10/4/2020) berpatroli keling Kota Batam hingga Kecamatan dan juga Desa.
Kasat Pol PP Kota Batam, Bpk Salim. S.Sos, M.Si bersama personil mengumumkan dan menghimbau Ke seluruh wilayah yang ada di Kota Batam mulai dari terutama tempat yang berpotensi mengumpulkan orang banyak tentang Virus Corona yang sedang mewabah.

Pengumuman dan himbauan disampaikan langsung oleh Kabid Trantibum Satpol PP, Bpk Imam Tohari, SH, MH melalui Pengeras Suara yang ada di mobil Patroli “Kepada seluruh Masyarakat agar mematuhi menghimbau ini untuk mengurangi aktifitas diluar rumah menghindari keramaian hindari tempat hiburan dan rekreasi dan pusat perbelanjaan selalu mempergunakan masker bila beraktifitas diluar rumah, apabila membeli makanan harap untuk dibungkus untuk dimakan dirumah,” ucap Imam. “Kepada orang tua untuk mengingatkan putra putrinya agar mengurangi kegiatan diluar rumah serta belajar  dirumah selalu mencuci tangan dengan antiseptik atau sabun menjaga kesehatan diri masing-masing menjaga kebersihan lingkungan masing-masing apabila terserang flu dan batuk segera memeriksakan diri ke rumah sakit,” himbau Kabid Trantibum Satpol PP Melalui pengeras Suara di mobil Patroli sembari mengelilingi Kota Batam.
Kegiatan Tim Gugus ini akan terus berlanjut setiap hari hingga Virus Corona benar-benar sirna dari Kota Batam, sebagai wujud rasa sayang Pemerintah, TNI dan POLRI terhadap masyarakat.(AN)
.

#satpolpp #kotabatamkeren #kotabatam #pemkobatam #satpolppindonesia #batammilikkita #COVID19 #CoronaVirus #lawancorona #lawancovid19 #stayhome

Tinggalkan sebuah komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Scroll Up